Visi Dan Misi


Visi PMMD adalah terbentuknya Generasi Muda yang bertaqwa kepada Allah SWT, berilmu, berakhlak mulia dan berwawasan kebangsaan serta bertanggungjawab atas tegak dan terlaksananya keadilan khusunya dalam bidang pendidikan yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.
Untuk mewujudkan visi tersebut, PMMD melaksanakan misi: (1) Menghimpun dan membina generasi muda Depok dalam satu wadah organisasi; (2) Mempersiapkan kader-kader intelektual sebagai penerus perjuangan bangsa khusunya Kota Depok; (3) Mengusahakan tercapainya tujuan organisasi dengan menyusun landasan program perjuangan sesuai dengan perkembangan masyarakat , guna terwujudnya generasi muda Depok yang potensial (4) Mengusahakan jalinan komunikasi dan kerjasama program dengan pihak lain selama tidak merugikan organisasi.
Sebagai salah satu ormas kepemudaan, PMMD menekankan aktivitasnya pada program kaderisasi, baik pengkaderan formal, informal, maupun non-formal. Di sisi lain, sebagai organisasi pelajar, program PMMD diorientasikan pada pengembangan kapasitas pelajar dan santri, advokasi, penerbitan, dan pengorganisasian pelajar. Kini PMMD telah memiliki 11 Pimpinan Cabang ditingkat kecamatan. Sampai saat ini, anggota PMMD telah mencapai lebih dari 500 pelajar /santri/ Mahasiswa yang telah tersebar di seluruh kota Depok.

0 Response to "Visi Dan Misi"

Posting Komentar