Pendahuluan

Perjalanan sebuah organisasi tidak ubahnya perjalanan hidup seorang manusia, penuh warna dan dinamika. Didalamnya juga pentahapan hidup yang menunjukkan adanya proses perubahan yang satu waktu bisa berarti gerak maju dan di lain waktu berarti gerak mundur. Semua dinamika itu berlangsung begitu saja sebagai sebuah kemestian sejarah yang tidak bisa dielakkan, sekaligus sebagai bukti bahwa idelanya hidup harus selalu berarti "gerak positif" atau perubahan menuju suatu tatanan yang lebih baik.
Dalam kehidupan di era globalisasi ini, serta di ikuti perkembangan teknologi, dapat mengakibatkan dampak positif dan negatif bagi kehidupan Generasi Muda khususnya Pelajar. Pengaruh budaya asing dan juga pola hidup bebas begitu mudahnya dapat kita lihat dan dapati dalam kehidupan sehari-hari.

Tuntutan kehidupan yang cukup tinggi dewasa ini, menuntut generasi muda berjuang untuk masa depannya. Tingkat kesibukan yang cukup tinggi didalam meraih masa depan ke arah yang lebih baik serta pengaruh perkembangan zaman yang semakin tidak bersahabat, membuat generasi muda cenderung memikirkan dirinya sendiri, tanpa peduli terhadap orang lain dan daerahnya. Hal ini yang mengakibatkan krisis persaudaraan sesama generasi muda, rasa bangga terhadap daerahnya sudah berkurang, dan yang paling menyedihkan lagi ada generasi muda malu untuk mencantumkan daerahnya sebagai identitasnya.
Kerinduan untuk membuat suatu wadah/ perkumpulan generasi muda, sepertinya tidak bisa ditunda lagi. Maka atas dasar itulah kami bersama membentuk satu wadah yang kami sebut “ PERGERAKAN MUDA MUDI DEPOK yang disingkat PMMD. Yang bergerak dalam bidang pendidikan dan kewirausahaan sehingga mampu melahirkan generasi muda khusunya pelajar Depok yang berprestasi global.

0 Response to "Pendahuluan"

Posting Komentar